xl axiata
Logo XL

Semarakkan Sumpah Pemuda, XL & PFI Gelar Lomba Foto

Selasa, 22 September 2015 | 14:46 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) mengadakan Lomba Foto Instagaram menyambut Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini berlangsung sebulan, sejak 22 September-22 Oktober 2015.

“XL selalu memberikan apresiasi kepada berbagai pihak dalam bentuk yang beragam. Kali ini dengan menyasar pecinta photography,” ujar General Manager Finance and Management Services (GM FMS) XL North, Mozes Haryanto Baottong melalui siaran pers yang diterima, Selasa (22/9/2015).

pt-vale-indonesia

Ia mengatakan, kompetisi ini terbuka untuk umum. Penyelenggara tidak membatasi peserta terkait penggunaan kamera. “Semua jenis kamera diperbolehkan selama mengikuti ketentuan yang berlaku,” katanya.

Kendati demikian, kegiatan bertema Spirit Kaum Muda ini mewajibkan foto hasil karya sendiri dan belum pernah menang dalam perlombaan sejenis. Pengambilan foto hanya di wilayah Indonesia. Foto jenis kolase dan montase tidak diperkenankan mengikuti lomba. Editing foto dibolehkan dengan mengunakan fitur filter pada Instagram.

Beragam hadiah menarik disediakan, seperti GoPro Hero 4 Black Edition, Smartphone Asus Zenfone 2 4G LTE, Smartphone Xiaomi Mi 4i 4G LTE serta ratusan ribu pulsa XL untuk para pemenang.

Mozes menjelaskan, kegiatan ini diharapkan terus membangkitkan spirit para pecinta fotografi untuk bercerita melalui hasil karya yang mereka ikutkan. “Berbicara itu tidak hanya melalui tulisan, bahkan melalui sebuah photo, kita dapat merangkai ribuan kata menjadi sebuah cerita yang bermakna,” jelasnya.

Citizen Reporter: Corporate Communication XL North 1, PT XL Axiata


BACA JUGA