Antrian warga yang akan memeriksa kesehatannya pada Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Lapangan Hasanuddin, Rabu (23/9/2015). Kegiatan ini digelar Kodam VII Wirabuana menjelang peringatan hari jadi ke-70 TNI, 5 Oktober nanti. foto: dahrul/gosulsel.com
#

Selain Bagi Sembako, Kodam VII Wirabuana Juga Periksa Kesehatan Gratis

Rabu, 23 September 2015 | 15:38 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Hasanuddin, Jl Jenderal Sudirman, Rabu (23/9/2015). Kegiatan ini dilangsungkan berbarengan pembagian 10 ribu paket sembako menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 TNI, 5 Oktober nanti.

“Kami juga menggelar pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan, seperti katarak, khitanan massal, serta pengobatan umum lainnya,” ujar Kolonel Ckm dr Budiono, penanggungjawab kesehatan TNI yang ditemui di lokasi kegiatan.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini tidak hanya dilangsungkan di Makassar saja. Juga digelar di Bone, Palu, Kendari, Manado dan Korem lainnya di Kodam VII Wirabuana. Kegiatan menyasar kalangan kurang mampu di beberapa titik di Makassar yang sebelumnya telah dibagikan kupon kegiatan.

Reporter: Andi Dahrul Mahfud – GoSulsel.com


BACA JUGA