Ilustrasi

Ikut Balap Liar, Wartawan Gadungan di Parepare Dibekuk

Senin, 28 September 2015 | 22:07 Wita - Editor: gun mashar -

Parepare, GoSulsel.com – Satuan Lalulintas Polres Parepare, Sulawesi Selatan, membekuk 14 orang pemuda yang kerap melakukan 8 aksi balap liar. Salah satunya Nurhasbi Sidik, seorang pemuda yang mengaku wartawan media online nasional.

“Oknum wartawan ini saat operasi sempat terlihat melakukan balap liar. Saat hendak ditangkap sempat melawan Petugas sambil memperlihatkan id card, namun kita tangkap karena melakukan aksi yang kerap meresahkan warga Parepare ini,” Jelas Kanit Patroli Ipda Bakri, di Kantor Lalu Lintas Pores Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (28/9/2015).

Bakri mengatakan, Nurhasbi mengaku jurnalis media online detik.com. Saat hendak ditangkap, ia sempat mengelabui petugas dengan berpura-pura memarkir kendaraan dekat sejumlah pemuda yang melakukan Pesta Miras jenis Ballo.

Saat diperiksa id cardnya, tertera tulisan ‘Lokal.detik.com’.

“Lucu aja, setahu saya detik.com bukan media lokal, dan kontributornya hanya berada di Makassar bukan di Parepare, untuk sementara ini. Pemuda yang mengaku Wartwan ini juga jarang kita lihat melakukan aktivitas Jurnalistik di Parepare dan Sekitarnya,” Haerul, salah seorang wartawan TV di Pare-pare.

Kontributor: Suddin Syamsuddin


BACA JUGA