Tim pemenangan Tenri Yasin Limpo (TYL) Community mengelar rapat konsolidasi.
#

Antisipasi Gerakan Oktober, TYL Community Konsolidasi Tim

Kamis, 01 Oktober 2015 | 10:50 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Tim pemenangan Tenri Yasin Limpo (TYL) Community mengelar rapat konsolidasi dan evaluasi tim pemenangan di Sungguminasa, Gowa, Rabu (30/9/2015). Rapat konsolidasi ini dilakukan untuk menghadapi pergerakan pada awal Oktober.

“Konsolidasi ini untuk mengantisipasi adanya gerakan awal Oktober, sekaligus mengevaluasi kinerja tim yang telah bekerja mulai pendaftaran di KP akhir September 2015,” kata juru bicara PastikanMi, Djaya Djumain, di Sungguminasa.

pt-vale-indonesia

Sekretaris TYL Community, Ridwan Gading mengatakan,tim yang tersebar di 18 kecamatan memberikan masukan terkait yang di hadapi tim dilapangan.

Dengan respon masyarakat yang cukup baik di setiap kunjungan silaturahmi dan setiap jadwal kampanye menjadi modal untuk tim pemenangan. Kita lebih bekerja keras lagi,” kata dia.

Halaman 2

Sementara,Tenri Olle Yasin Limpo, meminta timnya tetap solid dan terus semangat setiap melakukan sosilisasi atau kampanye.

“Saya berharap tim pemenangan di lapangan melakukan kampanye yang cerdas dan santun, kita meluruskan saja apabila ada informasi yang merugikan kita dan kita jangan terlena dengan hasil kerja keras kita selama ini,” tuturnya.

Untuk meningkatkan popularitas dan elektabikitas, awal bulan oktober 2015 ini, ada 70 tim relawan akan bekerja secara massif bersama tim induk PastikanMi.

Citozen Reporter: Djaya Djumain – Juru Bicara PastikanMi


BACA JUGA