Ijazah Karmila. (Foto: Sahrul Ramadhan/gosulsel.com).
#

Sejak Kematian Karmila, Panti Asuhan Raodah Masih Diselimuti Duka

Kamis, 01 Oktober 2015 | 12:03 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – 4 hari sudah kepergian Karmila setelah mayatnya ditemukan di Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (28/9/2015) lalu. Panti Asuhan Raodah tempat tinggal Karmila pun hingga kini masih diselumuti duka.

Hal itu pula dirasakan Reski Awan, pengurus panti sekaligus sahabat dekat Karmila. Ia mengatakan sejak kepergian Karmila, suasana dipanti asuhan Raodah hingga kini masih terasa sepi.

pt-vale-indonesia

“Iyee kak, semenjak Karmila sudah meninggal sampai saat ini masih terasa lain lain karena tidak pernah mi lagi ada yang ribut ribut sama teman teman yang lain, ketwa ketawa sama yang lain dan kalau diingat kadang kadang sedih juga kak, apa lagi kalau saya ingat itu wahyu, jengkelka kak” ungkapnya kepada Gosulsel saat ditemui dipanti asuhan Raodah jalan Mamoa 5, Kamis (1/10/2015)

Halaman 2

Kendati demikian, kata Reski ini bisa menjadi pelajaran berharga semenjak kejadian yang menimpa Karmila, untuk penghuni panti yang lain untuk tetap waspada dan hati hati terhadap orang yang tidak terlalu dikenal.

“Ini pelajaran kak untuk yang lain, khususnya untuk penghuni panti perempuan. Kalau ada teman dekat atau siapapun yang jadi temannya.

kalau mau keluar setidaknya izin dulu atau bisa panggil itu temannya kesini supaya dikenal, karena kalau ada apa apa nantinya siapa yang tau. Pelajaran penting ini kak untuk yang lain” tuturnya.

Reporter: Sahrul Ramadhan – GoSulsel.com


BACA JUGA