Ribuan warga jemput pasangan AdnanKio d perbatasan Bajeng-Pallangga, pagi ini.
#

Ratusan Warga Jemput AdnanKio di Batas Bajeng-Pallangga

Minggu, 04 Oktober 2015 | 11:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com  – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, melanjutkan kampanyenya di Kecamatan Bajeng, Minggu (4/10). Menarik dari kampanye kali ini, yakni banyaknya warga yang menjemput langsung rombongan AdnanKio di perbatasan Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Pallangga.

Ratusan pendukung ini mengendarai roda dua dan roda empat. Mereka berasal dari berbagai relawan di Kecamatan Bajeng, yang kemudian ikut mengantar rombongan ke titik kampanye pertama.

pt-vale-indonesia

Di kampanyenya kali ini, Adnan dan Kr Kio akan menyambangi seluruh kelurahan dan desa se-Kecamatan Bajeng. Memasuki Kecamatan Bajeng, para warga juga nampak berdiri di depan rumah masing-masing dan melambaikan tangan sambil menunjukkan lima jari mereka.

Pada kampanyenya kali ini, calon perseorangan yang juga didukung empat partai besar (Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra) ikut didampingi beberapa tokoh masyarakat Gowa.

Mereka antara lain, mantan Wakil Bupati Gowa Abbas Alauddin, mantan Sekda Gowa Baharuddin Mangka, mantan Ketua DPRD Gowa Ansar Usman, Ketua Tim AdnanKio yang juga anggota DPRD Sulsel, Rahmansyah, politisi Partai Golkar yang juga calon PAW Tenri Olle Yasin Limpi, Rismawati dan beberapa tokoh serta tim lainnya.

Halaman 1
Ribuan warga jemput pasangan AdnanKio di perbatasan Kecamatan Pallangga-Bajeng, pagi ini.

Ribuan warga jemput pasangan AdnanKio di perbatasan Kecamatan Pallangga-Bajeng, pagi ini.

 

Citizen Reporter: Tim Media AdnaKio


BACA JUGA