Ilustrasi

Rumah Pegawai Dinas PU Provinsi Diserang OTK, Memukul & Menganiaya Korban

Selasa, 06 Oktober 2015 | 12:02 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Rumah oknum SIMAK BMN Sistem Informatika Barang Milik Negara Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulsel, Wiwi Arma (33) diserang orang tak dikenal (OTK), di JL Biola Raya, Blok J no 137, Kecamatan Manggala, Selasa (6/10/2015). Peristiwa penyerangan ini, sudah ada beberapa orang sudah dimintai keterangan di Mapolsek Manggala.

“Kuat dugaan penyerangan ini karena dendam. Pelaku menyerangan diduga ada masalah dengan adik saya bernama Bambang, yang sering membawa teman-temannya ke rumah,” kata Wiwi, ketika ditemui setelah diperiksa sebagai saksi korban, di Mapolsek Manggala, siang tadi.

Informasi dihimpun, aksi penyerangan belasan OTK di rumah Wiwi terjadi sekitar pukul 00.15 Wita. Dalam penyerangan itu, selain merusak seisi rumah, para pelaku bersenjata parang, badik, tombak dan balok itu menganiaya salah seorangan penghuni rumah bernama Bambang (26).

Korban mengalami luka memar di bagian muka dan jatuh pingsan. Belasan preman juga merusak mobil yang terparkir di halaman rumah korban. Saat penyerangan, ada beberapa orang di dalam rumah tersebut yakni, Istri Wiwi, Sri Seniwati (31), tiga orang anaknya yang masih balita, adik ipar korban Bambang (26).

Pengakuan Sri Seniwati, saat penyerangan berlangsung, dirinya bersama tiga orang anaknya berlari ke ruang tamu. Saat itu ia menyaksikan aksi brutal dilakukan para pelaku, yang memporak-porandakan seluruh isi rumahnya.

“Para pelaku juga mengancam kami dengan senjata tajam dan pemukul adik saya,” tuturnya.

Dalam aksi ini tak satupun tetap korban yang berani datang menolong. Petugas juga baru datang setelah kejadian.

Reporter: Slamet Memed – Go Cakrawala


BACA JUGA