Inspektur Polantas memberi arahan kepada anak-anak Sokola Pesisir Mariso. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Inspektur Polantas Kenalkan Rambu-Rambu ke Anak Sokola Pesisir Mariso

Kamis, 08 Oktober 2015 | 15:25 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Hari kedua di event Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 ini, Kamis (08/10), ada arahan dari pihak kepolisian kepada anak-anak Sokolah Pesisir Mariso.

“Kami mencoba mengarahkan atau mengenalkan berlalu-lintas di usia dini. Kita juga memberikan suatu pemahaman untuk ide-ide supaya bisa berkarya nantinya. Karya anak bangsa kita mudah-mudahan bisa bangkit dan menciptakan sesuatu,” ucap Ari Sukarnan, Ajudan Inspektur Polisi Satuan Lalulintas, kepada GoSulsel.com di Celebes Convention Center.

pt-vale-indonesia
Anak-anak Sokola Pesisir Mariso yang tampak gembira menerima souvenir dari Inspektur Polantas. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Anak-anak Sokola Pesisir Mariso yang tampak gembira menerima souvenir dari Inspektur Polantas. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Tak hanya memberi motivasi, pihak kepolisian juga memberi arahan untuk mengenal rambu-rambu lalu lintas.

“Kita juga tadi memberikan arahan dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas kenapa anak dari Sokola Pesisir Mariso,” kata Inspektur Ari, lebih lanjut.

Anak-anak dari Sokola Pesisir Mariso ini begitu senang ada di acara POMA 2015 ini. Selain karena bisa belajar, mereka juga punya kesempatan jalan-jalan.


BACA JUGA