Desi Trisnawati. (Foto: Muhaimin/gosulsel.com).

Desi Trisnawati: Sambal Ikan Bakar Makassar Enak Banget

Jumat, 09 Oktober 2015 | 16:28 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Makassar, GoSulsel.com – Peraih juara Master Chef Indonesia Season 2, Desi Trisnawati, mengaku senang berada di Makassar. Apalagi dengan sajian kuliner seafood-nya dan masyarakatnya yang menurut Chef Desi ramah.

“Saya sudah 4 kali ke Makassar menjadi pembicara dan pasti kuliner. Kuliner yang paling aku suka itu kalau di Makassar pasti ikan bakar dan sambelnya enak banget. Kalau masyarakatnya di sini saya juga suka karena ramah-ramah dan enak ditemani ngobrol apalagi bahas masalah kuliner,” tutur Chef Desi kepada GoSulsel.com, Jumat (09/10).

Dalam kesempatan wawancara ini usai Inspirational Talk Show dalam MaRI Piknik, Chef Desi juga mengungkapkan alasannya menyukai aktivitas memasak.

“Kalau ditanya kenapa saya pilih kuliner, karena saya senang membagikan kasih sayang. Saya selalu melihat ibu saya masak. Masakannya begitu enak dan penuh kasih sayang. Maka dari itu, saya ingin membagikan kasih sayang kepada semua orang,” lanjut Chef Desi yang mulai jatuh cinta dengan dunia kuliner sejak kelas 5 SD.


BACA JUGA