Pizza. (Foto: ign.com).

Sensasi Western & Indonesian Food di Aston

Jumat, 09 Oktober 2015 | 07:25 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Aston Hotel bukan hanya terkenal dengan fasilitas dan pelayanannya yang memuaskan. Tapi juga berbagai varian menu makanannya.

Untuk semakin memberikan sensasi kuliner yang bercita rasa elegan, Aston Hotel siap menghadirkan hidangan spesial setiap bulan.

pt-vale-indonesia

Marcomm Executive Aston, Tri Hastuti Caisari, mengatakan, menu yang dihadirkan salah satunya Sop Konro. Konro merupakan makanan khas Makassar yang tentu sudah sering didengar, apalagi para pecinta kuliner Makassar.

“Selain menyajikan hidangan nusantara, kami juga meluncurkan menu western ala Italy yang menjadi favorit segala usia. Sebut saja “Altona pizza”, yaitu pizza dengan daging ikan tuna yang gurih dan campuran tomat segar. Ini disajikan dalam ukuran large pan berisi delapan pieces yang dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat untuk sekadar bersantai dan berbagi keceriaan,” ujarnya di Restoran Olympus, Kamis (08/10).

Ada makanan artinya ada minuman, tentu tidaklah lengkap jika tanpa penyejuk dahaga. Untuk menu minuman sendiri, Aston menyajikan varian terbaru yakni Long Beach Ice Tea Cocktail dan Sangria Mocktail.

Halaman 2

“Minuman dengan campuran sari buah ini cocok untuk menyegarkan dahaga di siang hari yang panas, ataupun menjadi teman bersantai di sore dan malam hari,” paparnya.

Adapun varian menu itu dapat ditemukan di setiap outlet Aston Makassar Hotel seperti Olympus Restaurant lantai 1, Plaza Pool lantai 15, dan D’Lounge lantai 19 selama bulan bulan ini.


BACA JUGA