Interior Coffeetalist. (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

Usir Kantuk & Rawat Memori di Coffeetalist

Jumat, 16 Oktober 2015 | 14:35 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu cara usir kantuk adalah minum kopi. Dan salah satu tempat yang asyik buat meneguk kopi adalah Coffeetalist.

Di kafe ini, Anda bisa menyeruput secangkir kopi racikan dari tangan barista muda asal Makassar. Menikmatinya pun bisa dengan duduk santai sembari mendengarkan lagu klasik western yang diputar tiap hari. Sendiri ataukah bersama kawan-kawan.

pt-vale-indonesia

Soal harga, Coffeetalist tak jarang memberi promo. Seperti pada saat 17 Agustus, barista akan memberi kopi gratis bagi tiap pelanggan yang datang. Ada juga promo “Ngopi Pagi” yang harganya seikhlas pelanggan. Atau “Free Takjil” di bulan Ramadan, caranya menukarkan 1 kue ke penyaji kopi dan menukarnya dengan segelas kopi.

Oktober ini, Coffeetalist menggelar promo “Donate Your Books and Get Free Coffee”. Promo ini ditujukan bagi tiap pengunjung yang memiliki buku bacaan baik itu majalah atau buku bacaan lain yang berguna sebagai sarana informasi dan pengetahuan. Buku ini nantinya akan berputar di kalangan pelanggan sendiri sebagai teman minum kopi yang konon dapat merawat memori.

“Tujuan utama sebenarnya yah promosi karena masih tergolong coffee shop baru. Namun promo donasi buku ini selain memperkenalkan Coffeetalist di Makassar, kami juga bertujuan untuk membiasakan warga Makassar khususnya untuk membaca setiap ada waktunya. Secara Indonesia minat bacanya kurang,” ujar Fiad, salah seorang owner Coffeetalist, kepada GoSulsel.com, Selasa (13/10).

Halaman 2

Fiad menambahkan, promo donasi buku yang digarapnya ini berlaku hingga akhir Oktober 2015. Berikutnya, Coffeetalist yang bertempat di Jalana Hertasning ini akan mengusung promo yang tak kalah unik dari sebelumnya.

Namun di hari biasanya, para barista muda ini menyajikan segelas kopi dengan tarif mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 23 ribu per gelasnya. Anda pun dapat meneguk racikan mereka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam.


BACA JUGA