Irjen Pol Pudji Hertanto

Demo Tanpa Vandalis, Kapolda Berterima Kasih ke Mahasiswa

Selasa, 20 Oktober 2015 | 23:31 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Pudji Hartanto, mengucapkan terima kasih kepada elemen mahasiswa yang terdiri dari HMI dan Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) dari Universitas Indonesia Timur, Universitas Islam Negeri, Universitas Muhammadiyah, dan kepada media yang mendukung di dalam pemberitaan pelaksanaan unjuk rasa memperingati 1 tahun pemerintahan Presiden Jokowi–JK. Unjuk rasa itu dinilainya berlangsung tertib.
“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya dan apa yang menjadi aspirasi dari elemen mahasiswa akan kami sampaikan sesuai dengan mekanisme yang ada,” ucap Pudji, usai memantau langsung beberapa aksi demo di Kota Makassar.
Adapun aspirasi mahasiswa yakni menganggap pemerintahan ini gagal menciptakan perbaikan ekonomi dan pembangunan. Serta menuntut presiden Jokowi-JK agar turun secara terhormat. Mereka juga berharap Kapolda Sulselbar senantiasa menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah maraknya begal.
Arqam Azikin, Pengamat Politik dan mantan aktivis mahasiswa, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kelompok mahasiswa yang melakukan aksi dengan tertib, serta kepolisian yang melaksanakan pengamanan.
“Saya apresiasi dan terima kasih kepada masing-masing karena dapat menjaga kamtibmas di tengah masyarakat,” pungkas Arqam.


BACA JUGA