PSM Makassar

Muchlis-Maldini Lengkapi Skuad PSM

Selasa, 20 Oktober 2015 | 16:41 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dua pemain muda PSM, Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali yang sebelumnya absen menjalani latihan bersama tim besutan Syafril Usman kini latihan bersama di Lapangan Karebosi. Keduanya akan menjadi pelengkap dan penambah kekuatan tim kala mengarungi Indonesia Super Cup (ISC), 14 November mendatang.

“Keduanya sudah bergabung dan kami berharap mereka bisa menambah kekuatan tim di turnamen yang akan kita ikuti nanti,” kata Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, Selasa (20/10/2015). Mereka akan ditempatkan sebagai motor serangan tim bersama pemain muda lainnya.

pt-vale-indonesia

Maldini dan Muchlis baru bergabung bersama pemain lainnya setelah menjalani liburan di kampung halaman mereka masing-masing. Keduanya diberikan izin setelah gagal mengantarkan PSM melaju kebabak semifinal Piala Presiden 2015.

Sumirlan mengatakan, Muchlis dan Maldini dipersiapkan juga menghapi turnamen Habibie Cup Parepare dan ISC. “Keduanya kita akan mainkan di Habibie Cup karena mereka merupakan pemain muda. Jadi mereka akan bergabung dengan pemain muda lainnya agar bisa membantu pemain muda lainnya,” ujarnya.


BACA JUGA