Walikota Makassar Dihadir di malam penganugrahan Indonesia Smart Nation Award, di Jakarta.

Walikota Makassar Hadir di Launching Indonesia Smart Nation Award

Rabu, 21 Oktober 2015 | 10:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hadir di launching Indonesia Smart Nation Awart di JS Luwansa Hotel, di Jakarta, Selasa (20/10/2015). Sejumlah kepala daerah akan dianugrahi Indonesia Smart Nation Award.

Acara ini dihadiri sejumlah kepala daerah lain juga hadir dalam acara tersebut diantaranya walikota Bandung Ridwan Kamil dan Walikota Balikpapan.

pt-vale-indonesia

Kota Makassar dinominasikan sebagai salah satu kandidat penerima Indonesia Smart Nation Award 2015. Penghargaan ini diberikan bagi Pemerintah provinsi, kota dan kabupaten seIndonesia yang memiliki progress terbaik dalam mengembangkan kota masing-masing.

Halaman 2

Menurut Ketua panitia CEO Citiasia, Faisal Subhan, smartnation citiasia dinilai berdasaran dua index yakni Smart region index pada aspek smart economy dan Smart maturity index di aspek smart infrastructure

“Pendekatan penelitian (Survey) yang dilakukan menggunakan Pendekatan big data analysis ini agar perusahaan setiap kabupaten mampu mengolah data yang mereka miliki untuk perkembangan kota,” kata Faisal.


BACA JUGA