PSM Makassar

Direktur Klub PSM: Panggil Agung Kembali Bergabung di PSM

Jumat, 23 Oktober 2015 | 18:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Tim PSM Makassar yang hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Gasta Takalar 3-2 pada laga uji coba di lapangan Karebosi, Kamis, (22/10/2015). Kondisi ini masih menyisahkan banyak catatan penting.

Catatan yang menjadi focus yakni rapunya pertahanan tim besutan Syafril Usman. Hengkangnya Agung Prasetyo diakuni cukup menyulitkan PSM membangun benteng pertahanan.

Agung Prasetyo memutuskan membela Sidrap United pada ajang Habibie Cup 2015 ini. Meski manajemen melalui Direktur Klub PSM Sumirlan sudah memanggilnya untuk kembali gabung dengan tim PSM.

Pada setiap penampilannya, Agung merupakan pemain bertahan yang tenang dan sigap menjaga garis pertahanan PSM Makassar. Sehingga kehadirannya masih sangat dibutuhkan.

Halaman 2

“Kita sudah memanggil dia, tapi dia memilih tim lain. Padahal kita membutuhkan dia di PSM,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Sumirlan mengatakan, jika pihaknya masih menunggu Agung kembali memperkuat PSM hingga pecan depan. Namun jika hal tersebut tidak mendapat tanggapan dari Agung.

“Kami masih menunggu Agung kembali sampai pecan depan untuk bergabung bersama kami dan menjalani latihan bersama,” harapnya.

Kehadiran Agung menjaga pertahanan PSM, menurut Sumirlan sangat diharapkan lantaran PSM akan menghadapi turnamen Indonesia Championship yang digagas Mahaka Sports pada 14 November 2015.

“Susah kalau tidak ikut latihan. Kalau mau bertanding baru datang, apa kata pemain lain,” terang Sumirlan.

PSM Makassar memastikan keterlibatan pada turnamen yang memperebutkan Piala Jenderal Sudirman tersebut. Untuk itu, seluruh pemain yang akan diturunkan pada ajang ini, sudah berkumpul dan mulai melakukan persiapan.


BACA JUGA