Pengunjung M'Tos yang memadati Meet & Greet para artis "Air Mata Surga", Selasa (27/10). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Meet & Greet Artis “Air Mata Surga” di M’Tos Mulai Dipadati Pengunjung

Selasa, 27 Oktober 2015 | 13:50 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Para pengunjung dan fans Dewi Sandra dan Richard Kevin mulai memadati ruangan di Cinema 21, Mal M’Tos. Mereka hendak menyaksikan akting kesayangan mereka dalam film “Air Mata Surga”.

“Saya di sini dari jam setengah satu. Katanya mau datang artis Dewi Sandra sama Richard Kevin, jadi saya ke sini. Sekalian nonton filmnya juga. Ini kan film baru. Apalagi ceritanya bagus. Saya liat di trailer-nya. Saya baca juga di internet tentang filmnya. Pokoknya bagus,” kata Inha, salah seorang fans Dewi Sandra, Selasa (27/10/2015).

pt-vale-indonesia

GoSulsel.com melihat beberapa wanita dan pria duduk di bawah papan poster film sambil menunggu artis idolanya.

“Saya datang ke sini karena mau nonton film. Saya pernah baca novelnya. Judulnya samaji penulisnya itu Aguk Irawan. Novelnya bagus jadi mungkin filmnya juga bagus. Apalagi mau juga datang para pemain filmnya,” ucap Heru, seorang pengunjung.

Para pengunjung sudah mulai banyak berdatangan dan berfoto di depan poster film yang dibintangi oleh Sandra Dewi, Richard Kevin, dan Morgan Oey ini. Meet & Greet ini dilaksanakan mulai pukul 2 siang.


BACA JUGA