KPK
#

Sekjen TII : KPK Masuk Keajaiban Dunia di Indonesia

Rabu, 28 Oktober 2015 | 13:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com -Sekjen Transparansi International Indonesia (TII) Dadang Tri Sasongko menilai progres Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pemberantasan korupsi merupakan langkah maju yang harus didukung semua pihak. KPK ymerupakan anak kandung roformasi, menjadi ancaman bagi sistem politik multi partai yang juga lahir dari rahim reformasi.

” KPK adalah salah satu keajaiban dunia yang dimiliki oleh Indonesia. Negara Timur Tengah belajar KPK dari Inonesia, karena keseriusan KPK dalam memberantas Korupsi,” katanya saat menyampaikan materi dalam acara Silaturahmi Muda Anti Korupsi yang dihadiri oleh Ketua KPK nonaktif Abraham Samad, di Gedung Auditorium Al-Jibra, Kampus UMI, Makassar, Rabu (28/10/2015).

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan Mahasiswa ini, Dadang mengatakan begitu banyak dukungan publik terhadap pemberantasan korupsi, tetapi masih ada pihak yang ingin memlemahkan KPK.

Sehingga pelemahan KPK menuruutnya merupakan langkah penghianatan terhadap reformasi,” kita harus merawat semangat pemberantasan korupsi,” ujarnya.




BACA JUGA