70 Kader Kohati Deklarasi Kandidat PB-HMI Jl Boto Lempangan

Senin, 02 November 2015 | 23:59 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Amiruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Sekitar 70 Kader Kohati Badko Sulselbar deklarasi calon Ketua Kohati PB-HMI Heny Patrisia, Sekretariat HMI Jl Boto Lempangan, Makassar, Senin (2/11/2015) malam. Beberapa pengurus Badko hadir diantaranya, Pengurus HMI Cabang Makassar, Kohati Badko Sulselbar, KAHMI.

Ketua Umum HMI Cabang Makassar, Hasan Basri Baso menyatakan majunya Heny sebagai calon ketua kohati PB-HMI, mampu mengaktifkan kembali komunikasi antara kader HMI se-Sulbar dan dapat memotivasi kader kohati yang lain untuk terus berproses menjadi ketua ataupun pemimpin di bangsa ini.

pt-vale-indonesia

dalam deklarasinya, Heny berharap semoga bisa memberikan Inspirasi bagi seluruh kader kohati Badko Sulselbar khususnya Cabang Makassar Untuk terus belajar dan berproses. Karena Indonesia sebagai bangsa yang besar, kaya akan sumber daya alam, Kaya budaya, kaya bahasa bahkan menjadi negara muslim terbesar dan negara terbesar ke-3 diindonesia. Sehingga Sebagai Kader HMI harus berani bertarung menjadi pemimpin dibangsa ini dan selalu siap melakukan yang terbaik demi kemajuan Indonesia. Bahkan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean.


BACA JUGA