Hotel Novotel Makassar. (Foto: istania.net)

The Square Hotel Novotel Rilis Red Snapper Fillet ‘Parape’

Selasa, 03 November 2015 | 21:39 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Saat berlibur atau sedang dalam kegiatan bisnis di Makassar, masalah penginapan jadi hal penting untuk dipikirkan selain destinasi wisata. Sebagian orang cenderung memilih hotel sebagai tempat menginap mereka dengan berbagai macam alasan. Salah satunya masalah kenyamanan dan fasilitas.

Slah satu pilihan adalah Hotel Novotel Makassar Grand Shayla City Centre, yang terletak di Jalan Chairil Anwar No 28. Sebab baru saja hotel ini meluncurkan menu-menu terbaru untuk menambah varian menu yang ada. Bulan November ini, Hotel Novotel memperkenalkan Red Snapper Fillet ‘Parape’.

pt-vale-indonesia

Menu ini salah satu sajian khas Makassar dan akan disajikan dengan cita rasa berbeda dan unik ala The Square, Restoran Novotel.

“Snapper Fillet ‘Parape’ ini dimasak dengan cita rasa yang menggeliat, dengan menggunakan bumbu-bumbu pilihan dan diberi shallot, chili sauce with whole white pepper, sauteed vegetables, serta rice crackers,” kata chef de partie, Hendro, Selasa (03/11/2015).

Menu ini cocok dinikmati pagi, siang, ataupun sore sebagai makan malam. Dengan harga Rp 65 ribu nett, pengunjung sudah dapat menikmati lezatnya menu spesial ini.

Halaman 2

Selain itu, kata Assistent Restaurant Manager, Bambang, ada kabar gembira bagi penggemar minuman tradisional. Kini Hotel Novotel menyediakan traditional drinks dengan varian jahe dan fresh milk yaitu minuman tradisional yang disebut Sarabba. Novotel membuatnya minuman ini jadi istimewa tanpa mengurangi ke-khasan rasa dan khasiatnya. Bukan hanya Sarabba tetapi ada juga Jus Mangga Malino dan Es Serre yang menyegarkan.

“Minuman Sarabba dibuat dari rempah-rempah asli khas Makassar yang sudah terkenal khasiatnya untuk menjaga kesehatan badan. Kehangatan jahe yang dimodifikasi dapat membantu menghangatkan badan di musim yang sudah terbilang akan masuk penghujan ini. Minuman yang juga tetap lezat disajikan dingin untuk melegakan dahaga di waktu panas,” tuturnya.

Ketiga minuman itu dapat dinikmati dengan harga Rp 35 ribu nett. Pihak Novotel menargetkan akan terjual 10 porsi makanan tiap hari dan untuk minuman dari 3 item masing-masing 50 pesanan.