dokumentasi: melissathegreat.files.wordpress.com

Chatime Gelar Kontes Foto Oreo Series

Kamis, 05 November 2015 | 21:48 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Perusahaan franchise minuman asal Taiwan, Chatime menggelar kontes foto untuk merayakan peluncuran varian baru minumannya Oreo Series.

“Chatime Oreo Photo Competition menawarkan hadiah menarik yaitu Kamera Fujifilm X E2 dan voucher Chatime untuk juara pertama. GoPro Hero 4 dan voucher Chatime untuk juara kedua, Xiaomi Yi Action Camera untuk pemenang favorite, serta voucher Chatime untuk 11 foto terbaik,” ujar Public Relation Chatime, Reza Rinaldi Mardja, Kamis (5/11/2015).

pt-vale-indonesia

Chatime Oreo Photo Competition ini terbuka untuk umum, baik pelajar maupun professional. Untuk mengikutinya, peserta harus mengunggah foto dengan tema Chatime Oreo ke media sosial Instagram dengan hashtag (#chatimeoreo), melekatkan akun instagram @Chatimeindo, dan berikan caption yang sesuai pada foto itu.

Foto yang diikutsertakan harus terdapat minimal satu varian Chatime Oreo Series. “Jangan lupa, kriteria penilaian foto tersebut meliputi unsur–unsur fotografi seperti ketajaman, sudut pandang, teknik pemotretan, komposisi, dan juga konsep atau ide di dalam foto yang dilombakan,” jelasnya.

Pilihan rasa ini bisa dinikmati di seluruh gerai Chatime di Indonesia sejak 2 November lalu. Untuk Makassar, gerai Chatime beralamat di Jl AP Pettarani.