A Tribute to Payung Teduh, Inaugurasi STIE Nobel
Salah satu band lokal yang tampil di A Tribute to Payung Teduh, Jumat (06/11/2015) di de Oxford Cafe. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)
#

Mahasiswa STIE NOBEL Galang Dana untuk Datangkan Payung Teduh

Jumat, 06 November 2015 | 21:30 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel rencananya bakal mendatangkan band Payung Teduh pada acara Inaugurasi mahasiswa baru. Untuk itu, selain menggalang dana dari mahasiswa angkatan 2015, mereka juga mengadakan bazaar musik accoustic bertajuk A Tribute to Payung Teduh di De Oxford Cafe, Jumat (06/11/2015).

“Ini masih sebagian kegiatan pengumpulan dana buat inagurasi. Untuk pesertanya, lomba accoustic ada 10 band kita berikan 2 lagu, 1 lagu wajib dari Payung Teduh,” jelas Hari Sugiono Djalil selaku ketua panitia, kepada GoSulsel.com, Jumat (06/11/2015).

pt-vale-indonesia

Kegiatan penggalangan dana ini baru yang pertama kali dilaksanakan.

“Untuk penggalangan dana ini baru pertama karena kita akan melakukan penggalangan dana lagi seperti karnaval yang dilaksanakan di kampus,” lanjut Hari.

Inagurasi STIE Nobel angkatan 2015 ini rencananya akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Dan kegiatan inagurasi ini akan dipersembahkan untuk senior dan birokrasi kampus.(*)


BACA JUGA