Makassar Kids Fair 2015
Suasana belajar di salah satu ruang dalam Makassar Kids Fair, Minggu (08/11/2015). (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

Ayo! Ajak Buah Hati ke Kids Fair 2015 di CCC

Minggu, 08 November 2015 | 13:39 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ribuan anak kecil bersama keluarga tampak ceria melakukan berbagai aktivitas seperti mewarnai dan menggambar di CCC. Kegiatan ini adalah bagian dari Festival Kids Fair 2015 Makassar.

“Tujuan dari acara ini sebagai sarana hiburan untuk anak anak. Pada satu tempat gitu. Intinya memang untuk menghibur anak dan keluarga gitu,” ujar Sarah, Project Officer Kids Fair kepada GoSulsel.com, Minggu (08/11/2015).

pt-vale-indonesia

Sarah menjelaskan, acara ini juga menyediakan tenant yang ikut meramaikan. Beberapa tenant itu memamerkan kebutuhan anak seperti susu, buku, alat tulis-menulis, baju, dan sebagainya. Dan acara ini jadi acara akhir Kids Fair yang dimulai sejak Rabu, (04/11/2015).

“Jumlah tenants ada 20 ya. Itu semua meliputi kebutuhan anak. Dan ada sekitar 10 brand nasional yang hadir seperti Gramedia, Erlangga, Indofood, Inaco, dan lain-lain,” ungkap Sarah.

Acara ini dimeriahkan dengan lomba kolase, lomba fashion show buat anak-anak, dan lomba kostum super hero. Namun, di hari Minggu ini, Panitia Kids Fair menyelenggarakan lomba bayi merangkak, lomba mewarnai, dan perform cerita dongeng.

Halaman 2
Makassar Kids Fair 2015

Aktivitas mewarnai anak-anak di Makassar Kids Fair, Minggu (08/11/2015). (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

“Yah, setiap event-nya kita sengaja mengubah berbagai macam agenda tiap harinya agar pengunjung apalagi anak anak tidak bosan. Nah, untuk itu kita beri berbagai macam kegiatan tiap harinya agar bisa menikmati berbagai wahana permainan edukasi,” tambahnya.

Selain itu, Sarah mengungkapkan, acara ini berlangsung dari pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam dengan performance dari Kak Heru dan Safira sebagai pelakon Dongeng Anak. Dongeng itu menggunakan boneka sekaligus menutup acara Kids Fair 2015 di CCC Makassar.(*)


BACA JUGA