Hotel Condotel

Promo Makan Berhadiah di Karebosi Condotel

Senin, 09 November 2015 | 20:40 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Memasuki bulan November, manajemen Karebosi Condotel mengadakan promo makan berhadiah. Promo ini berlaku bagi pengunjung yang makan dan minum di 316 Café & Lounge yang terletak di lantai 2 Karebosi Condotel.

“Setiap pengunjung yang makan dan minum minimal Rp100 ribu, maka akan mendapat 1 lembar kupon undian, berlaku kelipatannya,” kata Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur kepada wartatan ketika ditemui di kantornya, Jl Gunug Bulusarauang, Makassar, Senin (9/11/2015).

pt-vale-indonesia

Menurutnya, kupon-kupon undian itu akan diundi setiap hari Sabtu dengan menyediakan banyak hadiah menarik.

“Hadiahnya berupa voucher Kamar type deluxe, voucher berenang di Infinity Swimming Pool dan ada banyak hadiah menarik lainnya,” tutur Faizal.

Untuk minggu pertama telah diundi pada sabtu kemarin dan pengunjung yang beruntung bernama Adolina dari BTN Minasa Upa dan Sugeng Priyanto dari Jl. Menara, Merauke masing-masing mendapatkan 1 power bank, sementara A Mappatabi dari Bantaeng mendapatkan souvenir sedangkan hadiah utama berupa kamar type deluxe dimenangkan oleh Sakhrul M dari Jakarta dan 2 voucher berenang dimenangkan oleh Herry Ferida.

Halaman 2

Faisal menambahkan, selain melayani tamu yang menginap, 316 Café & Lounge juga terbuka untuk pengunjung umum yang ingin menikmati dan merasakan makan siang di hotel berbintang.

“Harga makanan dan minuman di 316 Café & Lounge sangat terjangkau untuk semua kalangan dan tesedia dalam banyak pilihan, mulai dari menu khas Nusantara, Asia dan Western Food,” tutup Faizal.(*)


BACA JUGA