Ilustrasi

Pencurian Motor Kian Marak di Manggala

Selasa, 10 November 2015 | 22:17 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor akhir-akhir ini kian marak terjadi di wilayah Kecamatan Manggala. Kali ini korbannya seorang mahasiswa bernama Andi Gunawan Pratama (20), warga Jl Puri Taman Sari Blok J 1 No 1, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala.

Korban memarkir motor Yamaha Mio J bernomor polisi DD 2462 XE, Selasa (10/11/2015), sekitar pukul 12 siang, dalam kondisi terkunci leher di depan tempat jualan korban.

Hanya dalam hitungan menit, saat korban masuk ke dalam rumah, motor korban hilang. Ironisnya, Surat Tanda Nomor Kendaraan motor korban ikut bersama motor yang disimpan di bawah sadel motor itu.

Korban pun langsung mendatangi kantor Markas Polisi Sektor Kota Manggala guna melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Di depan petugas, korban memberikan keterangan perihal kasus pencurian motor yang barusan dialaminya. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian ditaksir Rp 9 juta. Adapun nomor rangka milik korban dengan nomor seri MH32BJ0010J206124 dan nomor rangka 2BJ2026236.

Selain motor mahasiswa yang dibawa kabur pelaku, sebelumnya juga beberapa kali kasus yang sama. Salah satunya pernah terjadi di Jl Borong Jambu 5, Perumnas Antang RSS.(*)


BACA JUGA