Kebakaran

Rumah Penjual Ayam Goreng Ludes Terbakar di Jl Maccini Raya

Selasa, 10 November 2015 | 07:19 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSUlsel.com – Sebuah rumah tempat jualan ayam goreng terletak di Jl Maccini Raya no 133, hangus dilalap si jago merah, selasa, (9/11/ 2015) sekitar pukul 01.40 Wita. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

Rumah kontrakan ini dihuni oleh 3 pemuda asal jawa, yakni Rohim (21), Aris Mudandar (17), dan Ruswa (28), keduanya warga Lingkungan Puhun, Kecamatan  Kuningan. Sesuai informasi dari pemilik rumah, kebakaran terjadi akibat lilin yang membakar dinding tripleks.
Halaman 2
“Kami langsung ke TKP saat mendengar adanya kebakaran di Jl Maccini Raya. Sesuai keterangan pemilik rumah penjual ayam goreng fried chikcken, diduga api berasal dari nyala lilin. Saat lampu padam” kata Kepala SPK Mapolsekta Panakkukang Aiptu Hafid, saat dikonfirmasi, sesaat setelah kejadian.
Warga sekitar saat itu dibuat panik lantaran api semakin membesar, naasnya, lokasi kebakaran termasuk salah satu padat penduduk, ditambah lagi jarak antar rumah yang satu dan lainnya saling berdekatan. api yang melahap, akhirnya bisa dijinakkan setengah jam kemudian setelah 10 unit mobil kebakaran tiba dilokasi.
Akibat kejadian tersebut, Aparat menduga kerugian ditaksir mencapai 70 juta rupiah pasca kebakaran tersebut.

pt-vale-indonesia