foto: Sutriani/Go Cakrawala

3 Juara Foto Jelajah Kota Makassar Nginap Gratis di Hotel Aston

Rabu, 11 November 2015 | 20:04 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen Hotel Aston Makassar memberikan penghargaan untuk lima pemenang lomba foto Jelajah Kota Makassar yang berlangsung beberapa waktu lalu. Fotografer dari Tiga foto kategori juara mendapat voucher menginap dan barbekyu (BBQ) serta dua pemenang favorit mendapat voucher BBQ.

Mereka juga mendapat apresiasi dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar. “Sebenarnya dari pemerintah, kita juga sering mengadakan hal serupa dan kali ini bisnis swasta seperti Aston juga melakukannya untuk mempromosikan kota Makassar,” ujar Kadisparekraf, Rusmayani Majid, Rabu (11/11/2015). Ia optimistis, Makassar akan banyak dikunjungi wisatawan

General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi Wijaya mengatakan, dengan memberikan ruang kepada masyarakat yang suka traveler, kompetisi adalah salah satu kado spesial Hotel Aston untuk ulang tahun ke-408 Makassar. “Selain sebagai hadiah spesial, ini juga menjadi promosi tempat wisata karena di dalamnya ada destinasi dan kuliner,” jelas Budi.(*)


BACA JUGA