Logo PSM
Logo PSM
#

Pemain PSM Tanda Tangan Kontrak di Bali

Kamis, 12 November 2015 | 20:53 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Skuad Pasukan Ramang kini bisa bernafas lega setelah menajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri menyodorkan draft kontrak untuk memperkuat PSM Makassar diturnamen Piala Jenderal Sudirman menghadapi Mitra Kukar (14/11/2015) mendatang.

Bukan hanya para pemain senior, para pemain muda jebolan PSM U-21 juga mendapatkan kontrak baru mereka. Terkecuali Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning yang telah dikontrak dalam jangka waktu panjang.

pt-vale-indonesia

Direktur Tehnik PSM, Sumirlan mengatakan, kontrak yang diajukan pihaknya kepada pemain akan berlaku hingga turnamen Piala Jenderal Sudirman berakhir. Sehingga sifat kontrak yang diajukan hanya bersifat jangka pendek.

Halaman 2

“Jadi semua pemain akan tanda tangan kontrak di Bali, pemain senior dan U-21 sudah kita ajukan kontraknya” katanya.

Sumirlan mengaku jika kontrak yang diajukan pihaknya kepada pemain merupakan bentuk professional dan jaminan kepada para pemain agar tidak menjadi beban menjalani pertandingan.

“Keputusan mengontrak pemain secara terbatas menjadi pilihan setiap klub. Apalagi kepastian pelaksanaan kompetisi ISL juga belum jelas. Tapi ini keseriusan kami,” ujarnya.

Diketahui, manajemen PSM tetap mempertahankan sejumlah pemain senior yang tampil di Piala Presiden. Di antaranya kapten tim, Syamsul Chaeruddin, Ardan Aras, Aditya Putra Dewa, Rasyid Bakri, Hendra Wijaya, M Rahmat, dan Iqbal Samad.


BACA JUGA