Logo PSM
Logo PSM
#

Syamsul-Ardan Terancam Absen Lawan Mitra Kukar

Kamis, 12 November 2015 | 21:07 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Tim PSM Makassar terancam tak diperkuat dua pilarnya yakni, Syamsul Chaeruddin dan Ardan Aras dibabak penyisihan grup B menghadapi Mitra Kukar pada turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (14/11/2015) mendatang.

Kemungkinan absennya Syamsul lantaran kondisinya yang belum fit pasca terserang demam, ini juga menjadi alasan Syamsul tak mengikuti latihan berama tim selama dua hari. Sedangkan Ardan Aras yang juga diragukan tampil lantara masih dibekap cedera otot paha yang didapatkannya saat menjalani latihan rutin bersama pemain lainnya di Lapangan Karebosi pekan lalu.

pt-vale-indonesia

Meski demikian, tim kepelatihan PSM menyiapkan sejumlah opsi pemain untuk mengantisipasi jika kedua pilar Juku Eja ini belum bisa tampil dilaga perdana. Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengatakan, kondisi fisik kedua pilar tersebut masih diragukan tampil. Keduanya bahkan masih dalam pengawasan tim medis.

“Keduanya masih belum fit, tapi kita sudah siapkan sejumlah pemain pengganti untuk mengantisipasi kalau memang keduanya tidak bisa main” katanya.

Halaman 2

Ardan dan Syamsul merupakan tumpuan lini tengah tim PSM, akan tetapi keduanya masih memiliki pelapis seperti Ridwan Tawainella atau Rasyid Bakri berduet dengan Patrice Nzekou di lini tengah.

Sementara itu, Fisioterapi PSM Makassar, Immanuel Maulang menjelaskan, kondisi Syamsul saat ini sudah mulai membaik. Syamsul bahkan telah menjalani latihan bersama pemain lainnya saat tiba di Bali. “Syamsul sisa istirahat sedikit mungkin sudah bisa main, apalagi dia sudah latihan sama tim. Kalau Ardan memang masih merasa sakit dipahanya” ucapnya.


BACA JUGA