Logo PSM
Logo PSM
#

Waspadai Bali United, PSM Makassar Incar Delapan Besar

Kamis, 12 November 2015 | 20:27 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar yang masuk grup neraka grup B pada turnamen Piala Jenderal Sudirman di Gelora Dipta, Bali. Tak ingin jumawa dengan memandang sebelah mata tim lainnya.

Grup B sendiri dihuni sejumlah tim kuat seperti Bali United, Persipura Jayapura, Semen Padang, Mitra Kukar, dan PSM Makassar. Akan tetapi dari sederet tim tersebut, PSM hanya mewaspadahi tim tuan rumah, Bali United.

pt-vale-indonesia

Pelatih kepala PSM Makassar, Lestiadi mengatakan jika diturnamen kali ini, pihaknya cukup mewaspadai tim tuan rumah Bali United yang telah matang dari segi persiapan dan didukung dari segi factor tuan rumah.

“Kalau waspada, kita waspada sama tim tuan rumah karena mereka punya persiapan yang cukup matang. Baru-baru juga dia bisa kalahkan Surabaya United 4-1” kata Lestiadi.

Halaman 2

Bali United kata Lestiadi mampu meraih kemenangan telak atas Surabaya United dianggap sebagai acuan agar pihaknya bisa lebih mempertimbangkan persiapan tim besutanya dibabak fase grup ini, dimana Bali United memiliki ambisi keluar sebagai juara grup.

“Yah tentu dia sebagai tim tuan rumah pasti ingin juara grup, tapi kita uga selalu optimis bisa lolos kebabak selanjutnya” tuturnya.

Persaingan yang cukup ketat digrup B cukup diakui mantan pelatih Gresik United ini. Ia menilai jika peluang semua tim hampir sama, hanya saja PSM memiliki ambisi lolos babak delapan besar termasuk meraih peringkat tiga terbaik.

“Kondisi pemain cukup bagus untuk meraih target kita, saya rasa peluang ada apalagi ada peringkat tiga besar,” terangnya.


BACA JUGA