Logo PSM
Logo PSM
#

Laga Balas Dendam, PSM Siap Hadapi Mitra Kukar di Bali

Jumat, 13 November 2015 | 17:35 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar dam Mitra Kutai Kertanegara (Kukar) akan berhadapan di laga perdana grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, besok. Pertemuan kedua tim ini boleh disebut sebagai partai balas dendam bagi PSM yang sempat kalah dari Mitra Kukar di Piala Presiden beberapa waktu lalu.

“Kita targetkan menang di pertandingan perdana. Persiapan sudah kami lakukan. Sekarang pemain harus lebih fokus menghadapi pertandingan,” kata pelatih PSM, Lestiadi, Jumat (13/11/2015).

pt-vale-indonesia

Lestiadi mengatakan jika dipertemuan PSM menghadapi Mitra Kukar, seluruh anak asuhannya dalam kondisi prima dan siap meraih poin penuh. Meski rekor PSM baru meraih satu kemenangan disepanjang pertemuan.

“Kita tak ingin melihat kebelakang, tetapi kami ingin kedepan PSM bisa lebih siap dan meraih kemenangan atas lawannya kita semua,” ujarnya.

PSM Makassar yang saat ini diarsiteki Lestiadi telah melakukan perombakan disejumlah sector tim, termasuk dengan adanya penambahan pemain seperti Patrice Nzekou dan Banaken Basoken, Silvio Escobar, dan Rendy Siregar.

Sedangkan dikubu Mitra Kukar perubahan pada skuad asal Kota Raja juga mengalami perubahan dengan kosongnya sejumlah pemain yang harus kembali keklub mereka masing-masing. Akan tetapi Naga Mekes tetap menambah amunisi dengan mendatangkan mantan kiper Persib Bandung Sahar Ginanjar serta tiga pemain asing asal Brazil.(*)

Tags:

BACA JUGA