KLA PROJECT. Vokalis grup band Kla Project, Katon Bagaskara saat perform pada acara Exclusive Concert di Ballroom Four Point HOtel By Sheraton Jalan Landak Baru, Makassar, Jumat, 13 November. GO CAKRAWALA/ DIN FATHUL

Kla Project Tampil Memukau di Four Point by Sheraton

Sabtu, 14 November 2015 | 00:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kla Project tampil begitu memukau para pengunjung dan fansnya.  Aksi sang vokalis Katon Bagaskara memukau saat tampil acara Exclusive Concert di Ballroom Four Point Hotel By Sheraton Jl Landak Baru, Makassar, Jumat, (13/11/2015).

Band 90-an ini tampil dengan membawakan 11 lagu. Dibuka dengan lagu yang berjudul “hey” vokalis Katon Bagaskara muncul dari sisi kanan panggung sambil bernyanyi, para pengunjung dibuat teriak.

pt-vale-indonesia

Setelah lagu pertama selesai dinyanyikan Katon menyapa para pengunjung yang hadir malam ini.

“Apa kabar semua? Wah rame banget. Terimah kasih sudah hadir malam ini di tempat ini. Terimah kasih juga buat pak Gubernur SulSel dan Pak Kapolda Makassar yang juga hadir malam hari ini.”ucap Katon Bagaskara.

Lanjut kelagu berikutnya yaitu “kidung mesra,menjemput impian,medley,romansa,belahan jiwa,semoga,terpuruk ku disini,tak bisa kelain hati,yogyakarta,dan tentang kita”.

Halaman 2

Dilagu yang berjudul “romansa” Ari dan Lilo tampil berdua Lilo sang gitaris juga ikut bernyanyi dan penonton berdiri dan ikut bernyanyi bersama.

Lilo sang gitaris juga menyapa penonton yang hadir untuk menyaksikan Kla Project.

“Terima kasih sudah datang,terima kasih juga buat pak Gubernur,pak Kapolda dan pak Wakil Walikota Makassar. Pasti disini juga ada orang yang dari jawa datang nyaksiin kita main tepuk tangan donk buat fans setia Kla Project.”Ucap Lilo.

Lanju kelagu berikutnya,lagu yang berjudul “tak bisa ke lain hati” Katon turun dari panggung dan berjalan kepenonton sambil bernyanyi bersama para penonton.

Lagu terakhir yang dibawakan yaitu “tentang kita” para penonton menyerbu maju kedepan panggung untuk berfoto dan menyanyi bareng Kla Project.


BACA JUGA