Logo PSM
Logo PSM
#

Sehotel Bareng Tim Lawan, Manajemen PSM Protes Panpel

Selasa, 17 November 2015 | 14:25 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri memprotes panitia pelaksana (Panpel) turnamen Piala Sudirman zona grup B, Bali, Selasa (17/11/2015). Mereka protes lantaran hotel yang dijadikan homebase juga menjadi homebase tim Semen Padang untuk melakoni babak penyisihan grup B.

“Kami tentu protes karena tidak mungkin kita harus satu hotel dengan tim lain. Kami itu minta hotel kami dipisahkan saja,” ujar Manajer PSM Makassar, Ramli Manong.

pt-vale-indonesia

PSM lebih dulu menempati hotel sebagai homebase. Sementara tim Semen Padang baru tiba, Minggu lalu. Kedua tim ini akan berhadapan, 20 November nanti, di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali.

“Kita akan saling berhadapan Jumat nanti, tentu akan menimbulkan hal yang berbeda dengan lawan, jika kita satu hotel,” katanya. Sementara itu, Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan telah meminta pemindahan hotel.

“Jika terjadi gesekan di tengah lapangan nanti. Kami meyakini hal itu akan terbawa sampai ke hotel,” katanya. Sumirlan menilai jika persoalan kecil yang timbul di dalam maupun di luar lapangan akan memicu konflik atar tim. Dirinya pun tak memberikan jaminan jika hal itu terjadi.

“Ini sangat rawan, makan saja satu tempat. Pintu keluar saja satu tempat. Jadi panitia harus melihat kondisi ini,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA