Logo PSM
Logo PSM
#

Ardan-Banaken Motor Pertahanan PSM Makassar

Rabu, 18 November 2015 | 18:27 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Tim kepelatihan PSM Makassar terus berbenah sebelum melakoni pertandingan kedua menghadapi Semen Padang di penyisihan grup turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat pekan ini.

Di laga sebelumnya, skuad Pasukan Ramang harus bekerja keras menghalau serangan Zulkifli Syukur Cs. Lemahnya lini belakang tim menjadi catatan penting di laga itu. Tim besutan Lestiadi ini, kini mulai melakoni sejumlah perubahan agar tak lagi mengulang sejumlah kesalahan yang terjadi sebelumnya.

pt-vale-indonesia

Di laga mendatang, Lestiadi diproyeksi bakal menurunkan dua pemain bertahan yang memiliki pengalaman lebih, yakni Ardan Aras dan Banaken Bassoken. Keduanyapun digenjot memperkuat lini belakang PSM.

Asisten Pelatih PSM Syamsuddin Batola mengatakan, untuk lebih meningkatkan peranan lini belakang tim, pihaknya menyiapkan Ardan dan Bassoken di lini belakang. Akan tetapi keduanya masih terus dipantau sebelum latihan terakhir digelar.

“Keduanya punya postur baik dan memiliki pengalaman sebagai pemain bertahan yang bagus. Apalagi keduanya punya postur fisik yang bagus,” ujarnya, Rabu (18/11/2015).

Lestiadi menambahkan, kedua pemain yang tengah dipersiapkan untuk mengisi lini belakang tim masih terus dipantau. Keduanya memiliki tren untuk turun sebagai strater dilaga selanjutnya. “Mereka berdua masih kita lihat di sesi latihan karena kemungkinan dia akan berduet. Jadi nantilah kita lihat kepastiannya,” jelasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA