demonstrasi
Ilustrasi

Ombudsman Makassar Unjuk Rasa Di bawah Flyover

Rabu, 18 November 2015 | 14:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Massa yang mengatasnamakan dari Ombudsman Republik Indonesia Makassar bersama DPW Asperindo Sulsel berunjuk rasa di bawah flyover Jl Urip Soharjo Makassar.

Mereka protes dugaan Pungutan Liar (Pungli) PT Angkasa Pura Logistik dalam pengadaan Barang dan Jasa pada pelayanan publik sektor perhubungan Bandar Udara Sultan Hasanuddin.

pt-vale-indonesia

“Teguran terhadap Menteri Perhubungan (Menhub) terkait keluarnya Peraturan Menteri pada pelayanan sektor perhubungan udara yang  diatur KP 152 Tahun 2015 tentang pengamanan kargo dan pos yang diangkut dengan pesawat udara” ujar salah seorang peserta aksi dalam orasinya, Rabu (17/11/2015), sekitar pukul 13.30 Wita.

Berdasarkan pantauan GoSulsel.com dilokasi, sempat terjadi aksi saling dorong antara para pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian saat para pengunjuk rasa berusaha membakar ban dan foto Menhub.

Puluhan aparat kepolisian terlihat berjaga disekitar lokasi aksi. Dalam aksi ini, terlihat para peserta aksi membentangkan spanduk bertuliskan

“Copot Menhub Kalau tidak sanggup bongkar korupsi di Jajaran Perhubungan Udara Angkasa Pura,” kata mengunjuk rasa sambil membagikan selebaran kepada para pengguna jalan yang melintasi kawasan perlintasan di bawah flyover.


BACA JUGA