Pengurus DPD II Golkar Gowa rapat Konsilidasi dengan seluruh pengurus dan kader Golkar yang ada di setiap Kecamatan di kediaman Ketua DPRD Gowa, Ansar Bate, Rabu (18/11/2015).
#

Rapat Konsolidasi DPD II Golkar Solid Menangkan AdnanKio

Rabu, 18 November 2015 | 16:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Pengurus DPD II Golkar Gowa melaksanakan Rapat Konsilidasi dengan seluruh pengurus dan kader Golkar yang ada di setiap Kecamatan se Kabupaten Gowa. Konsolidasi dilaksanakan di Kediaman ketua DPRD Gowa, Anzar Zaenal Bate, Jl Masjid Raya, Sungguminasa. Rabu (18/11) pagi.

“Rapat Konsolidasi ini membahas persiapan rencana kedatangan Ketua Umun Partai Golkar, Abu Rizal Bakri (Arb) pada 25 november mendatang. Kita membahas persiapan kedatangan Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakri pada tanggal 25 november akan datang,” kata anggota DPRD Gowa Fraksi Golkar, Samsuharni, Rabu (18/11)/2015).

Rapat dihadiri oleh Pengurus DPD II partai Golkar ini di hadiri oleh Ketua DPRD Gowa Anzar Zaenal Bate yang juga Wakil KetuaDPD II,  Anggota DPRD Gowa Fraksi Golkar, Samsuharni, Sekertaris DPD II,  Answar Usman, dan seluruh pengurus dan kader di 18 Kecamatan se Kabupaten Gowa.

Samasuharni juga mengatakan khusus untuk para kader Golkar yang ada di pengurus Kecamatan seluruhnya akan Solid untuk memenangkan Paslon nomor urut 5, Adnan-Kio pada tanggal 9 Desember yang akan datang.

“jadi pada rapat Konsolidasi ini, selain membahas kedatangan ARB, juga di bahas komitmen para pengurus setiap Kecamatan akan solid memenangkan Paslon Nomor 5” jelasnya.

Halaman 2

Wakil Ketua DPD II Golkar yang juga ketua DPRD Gowa, Anzar Zaenal Bate mengatakan, rapat konsolidasi ini sekaligus memantapkan para kader Golkar untuk solid memenangkan paslon Nomor urut 5, dan ia juga mengingatkan kepada para pengurus maupun kader yang lari dari komitmen untuk memenangkan Paslon nomor urut 5, akan di beri sangsi.

“Semua pengurus dan kader yang ada di setiap Kecamatan saya rasa siap memenangkan Adnan-Kio, dan apa bila ada kader yang tidak berkomitmen akan di berikan sangsi, sesuai dengan aturan partai” jelas Anzar Zaenal Bate.

Kedatangan ABu Rizal Bakri nantinya akan memperkuat lagi dukungan para Kader Golkar untuk Paslon nomor urut 5

” kita harapkan dengan kedatangan ARB menambah Solidaritas dukungan para Kader untuk Adnan-kio” kata Anzar.


BACA JUGA