Tenri Olle Yasin Limpo, Foto: akun facebook

Tenri Olle Yasin Limpo Diminta Mundur Dari Golkar

Rabu, 24 Agustus 2016 | 18:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Ketua Bidang di DPD I Golkar Sulsel, Maqbul Halim, meminta kepada Ketua DPD II Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, untuk mengajukan surat pengunduran diri dari Golkar jika Tenri ingin hijrah ke Partai NasDem.

“Kalau ibu Tenri tidak mundur sebelum pindah partai, maka partai akan bersikap untuk memecat beliau dari Golkar,” tegas dia saat ditemui di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Rabu (24/8/2016).

Menurut dia, isu kepindahan Tenri Olle ke NasDem sudah diperolehnya dari beberapa media masa. “Hasil pemberitaan di media itulah yang kami akan keliping untuk menjadi bukti kepindahan ibu Tenri ke NasDem Sulsel,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo menyatakan siap bergabung di Partai NasDem bersama Ketua DPD II Golkar Sidrap, Rusdi Masse.



“Bismillah saya bergabung di NasDem,” ujarnya.

Menurutnya, keluarga besar Yasin Limpo mendukung penuh atas keputusan yang ia ambil, bergabung dengan partai besutan Surya Paloh di Sulsel.

“Pak Syahrul itu orangnya demokratis, yang pasti keluarga welcome-welcome saja, selama kebaikan untuk orang banyak saya kira tidak ada masalah,” kata Tenri.

Halaman:

BACA JUGA