Ilustrasi

Ingin Pilkada Damai di Pangkep, Polres Gelar Doa Bersama

Kamis, 19 November 2015 | 14:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Pangkep,GoSulsel.com – Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2015 diharapkan berjalan damai dan aman. Untuk mewujudkan itu, Polres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) menggelar acara doa bersama dan dzikir, di Aula Mapolres Pangkep.

“Kita juga meminta pertolongan Allah SWT dengan cara menggelar doa bersama dan dzikir dengan tujuan pelaksanaan pilkada yang berjalan diseluruh daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Pangkep dapat berjalan sukses, lancar dan damai karena ridha-Nya, “kata Kapolres Pangkajene Kepulauan (Pangkep), AKBP Mohammad Hidayat, saat ditelepon, Kamis (19/11/2015.

pt-vale-indonesia

Menurut dia, doa dan dzikir bersama ini, sebagai wujud kepedulian untuk terciptanya pilkada yang aman dan  menghasilkan pemimpin baru yang bisa mengangkat dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat kedepan.

Halaman 2

“Usai shalat Magrib berjamaah sebentar, akan dilanjutkan dengan Doa Bersama, Zikir dan Yasinan dipimpin oleh KH. Abdul Hamid Jamaluddin Assaqaf atau yang dikenal dengan Puang Cora ,”terang Hidayat.

Hidayat menambahkan Setelah itu lanjut Shalat Isya berjamaah lalu dilanjutkan kembali acara ramah tamah yang dimediasi oleh pihaknya dengan dihadir seluruh ‎pejabat Bupati Pangkajene Kepulauan, Dandim 1421 Pangkep‎, Kajari Pangkep, Ketua DPRD Pangkep, Muspida serta Masing-masing Paslon Bupati Pangkajene Kepulauan, Penyelenggara, tokoh masyarakat, dan Ormas.


BACA JUGA