One Day With Memories, SMK Tritunggal, Makassar Rock Steady, Analog Band, Pumacoustic, The Mainstream, Makassar Beat Box, DJ Andi Nugge, HIV Ais, Ikram Cakap, Muis Cestika, Crew X, Warkop Bundu
Ilustrasi

Alumni SMK Tritunggal akan Bernostalgia di Jl Hertasning Baru

Minggu, 22 November 2015 | 15:57 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nilam Indahsari - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tritunggal angkatan 10 (2011) yang tergabung dalam Crew X akan mengadakan acara bazaar musik bertajuk “One Day with Memories”. Acara itu rencananya diadakan di Warung Kopi Bundu Jl Hertasning Baru (samping Perumahan Angin Mammiri), Sabtu (28/11/2015) pukul 6 hingga pukul 11 malam.

Bazaar musik itu akan diisi oleh penampilan band-band lokal yakni Makassar Rock Steady, Analog Band, Pumacoustic, dan The Mainstream. Selain itu, bakal ada pula permainan musik dari Makassar Beat Box dan DJ Andi Nugge. Dan persembahan Stand Up Comedy oleh HIV Ais, Ikram Cakap, dan Muis Cestika.

pt-vale-indonesia

Bagi band yang ingin tampil, Crew X juga memberi kesempatan untuk manggung dengan 2 lagu. Begitu pula bagi komika.

“Kita tetapkan yang mau daftar itu 5 band, sekarang baru 2 yang mendaftar. Sedangkan yang stand up comedy 5 juga tapi kita kasi durasi 5 menit. Sampai saat ini belum ada yang daftar tapi biasanya mereka regist pas waktu acara,” jelas Muhammad Arsal Farhan selaku ketua panitia kepada GoSulsel.com, Minggu (22/11/2015).

Halaman 2

Selain ajang reuni, Farhan juga mengutarakan tujuan lain penyelenggaraan bazaar musik ini.

“Setelah acara, kami akan adakan bakti sosial ke panti asuhan. Di sini juga untuk bisa reuni. Selain itu, anak-anak muda lagi banyak berita negatif. Jadi lewat acara ini, kita mau rangkul semua. Kita kasi semacam ruang untuk berbuat positif,” terang Farhan.(*)