Begal

Waspada! Jl Poros Gowa-Takalar Rawan Begal, Sasarannya Perempuan

Minggu, 22 November 2015 | 16:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Waspada! Jl poros Gowa-Takalar rawan begal. Seperti menimpa, Syafira (22) warga jalan Barombong Bonto, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, jadi korban begal, di Jl poros Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, minggu (22/11) sekitar pukul 14.45 Wita. Tas korban yang 2 unit Hp samsung, ATM, SIM, STNK dan uang tunai sebesar Rp400 ribu dibawa kabur pelaku.

“Kasus begal ini sudah ditangani aparat Polres Gowa. Pelaku sudah melapor, saat ini kasus begal ini dalam penyelidikan polisi,” ujar Paur Humas Polres Gowa Ipda Isyamsah, ketika ditemui dihubungi via ponsel, siang tadi.

pt-vale-indonesia

Korban begal, Syafira mengungkapkan, kejadian menimpanya terjadi saat sedang berboncengan dengan saudaranya dari arah Bajeng hendak ke Sungguminasa menggunakan sepeda motor yamaha Mio miliknya. Tiba-tiba dipepet oleh 2 orang pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria yang langsung merampas tas miliknya.

Dia mengatakan, mengetahui kalau tas miliknya dirampas pelaku, ia pun berusaha memepertahankannya, namun pelaku berhasil mengambil tas korban setelah korban terjatuh dari motornya.

“Tas saya dirampas, saya berusaha pertahankan, tapi pelaku menendang saya hingga terjatuh dari motor, “tutur korban di Polres Gowa saat melaporkan ke penyidik.

Akibat terjatuh dari motornya korban beserta adiknya mengalami luka di bagian kepala belakang, dan luka lecet di bagian bahu kiri dan kanannya.


BACA JUGA