Chess
Poster Chess

Event Chess “Urban Creative Market” akan Hadir di Monumen Mandala

Senin, 23 November 2015 | 13:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Emefsi Management mengadakan event Chess “Urban Creative Market” di Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman, Sabtu-Minggu (28-29/11/2015). Emefsi Management bekerja sama dengan Makassar Food Carnival serta food blogger Kuliner Makassar.

Event ini menggaet lebih dari 70 tenant makanan dan minuman serta fashion untuk berpartisipasi dalam event.

pt-vale-indonesia

“Di antara tenant tersebut ada beberapa tenant yang kami datangkan dari luar Kota Makassar seperti Jakarta, Surabaya, serta Kabupaten Bulukumba,” kata Media Relation, Veronica Wijaya, dalam rilisnya yang dikirim ke GoSulsel.com, Senin (23/11/2015).

Veronica mengatakan, di Chess nanti para pengunjung dapat menikmati beberapa rangkaian acara seperti tarian daerah, fashion show, kids cake decoration, eating competition serta diy (do it your self) kopi dan teh, band performance dari Tabasco & My Silverlining.

Halaman 2

Sedangkan untuk DJ Performance dari Tronics School of DJ, kata dia, ada juga beberapa aktivitas yang dapat menarik perhatian personal pengunjung kami yaitu Talkshow dan sport entertainment dari Freelatics dan Fightclub.

Event ini juga tak melupakan nilai-nilai kebudayaan. Karena itu, mereka mendatangkan pencanting batik lontara.

“Kami juga mendatangkan pencanting batik lontara yang akan menceritakan tentang sejarah batik lontara dan memberikan kesempatakan kepada pengunjung untuk dapat merasakan cara mencanting batik. Dan masih banyak lagi surprise yang akan telah kami siapkan untuk para pengunjung, salah satunya kami tidak memungut biaya masuk (free entrance). Jadi, masih bingung ke mana dan dengan siapa kamu akan menghabiskan akhir pekan minggu ini?” pungkasnya.


BACA JUGA