#

Nyam! Kenyal Bakso Keju Mas Komeng dengan Spanduk yang Memudar di Makassar

Kamis, 26 November 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Spanduk Warung Bakso Keju Mas Komeng seakan jadi penanda usia usaha ini. Warung ini terletak di Jl Monumen Emmy Saelan.

“Warung ini sudah cukup lama, sudah lebih 7 tahunan. Ini saja spanduknya pudar, sudah mau hancur. Di sini memang jual bakso, tidak ada menu lain selain bakso,” ucap Agus, pelayan Bakso Keju Mas Kumis, kepada GoSulsel.com, Senin (23/11/2015).

Ada beberapa jenis bakso yang dijajakan di warung ini. Mulai dari Bakso Urat, Bakso Halus, Bakso Keju, dan beberapa jenis bakso yang lain.

“Di sini ada beberapa bakso. Tapi yang paling favorit itu bakso keju. Pembeli juga kebanyakan pasti pesannya bakso keju,” lanjut Agus.

Halaman 2
Bakso Keju Mas Komeng, Jalan Monumen Emmy Saelan, Bakso Keju, Kuliner, Kuliner di Makassar, Kuliner Makassar

Spanduk dari Warung Bakso Keju Mas Komeng yang terletak di Jl Monumen Emmy Saelan. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Kekenyalan bakso keju dan kuah yang gurih jadi pasangan yang begitu serasi. Kuahnya begitu terasa harum oleh aroma kaldu yang menyatu. Dan ketika mengunyah baksonya, maka akan terasa lumeran keju yang terdapat di dalam bakso.

Pelanggan yang datang untuk menikmati Bakso Keju Mas Komeng seharga Rp 12 ribu per porsi ini begitu ramai dari berbagai kalangan masyarakat. Jika Anda ingin mencobanya, warung ini buka tiap hari dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.(*)


BACA JUGA