Ilustrasi
#

WattunnaMi Hadirkan Jurkam Tokoh Nasional di Kampanye Akbar

Jumat, 27 November 2015 | 13:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tim pemenang pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Gowa, Andi Maddusila Karaeng Idjo- Wahyu Permana (Wattunnami) akan menurunkan juru kampanye (Jurkam) tokoh Nasional di kampanye akbar. Kampanye WattunnaMi ini akan digelar Senin (1/12/2015) mendatang.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Wattunnami Muhammad akram, hingga saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan semua pimpinan partai pengusung untuk menurunkan tokoh Nasioanal pada saat kampanye nantinya.

pt-vale-indonesia

“ Semua pimpinan partai Nasoional yang mengusung Wattunnami akan di undang sebagai Jurkam, dan beberapa orang telah kami lobi tetapi belum ada kepastian,” katanya saat ditelepon, Jumat (27/11/2015).

Menurut Akram, tokoh Nasional akan hadir nanti yakni Ketua DPP Demokrat sekaligus mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua DPP Hanura Wiranto, Ketua DPP PKPI Samoel Samson.” Sebentar sore ini, kita akan panggil semua ketua DPD Partai pengusung untuk membahas hasil lobi teakhir ini,” terangnya.

Akram menambahkan permintaan tokoh Nasional ini akan di lobi secepatnya, karena mengingat jadwal kampanye yang dilakukan secara serentak dan bersamaan dengan daerah lain sehingga dikhawatirkan akan diundang oleh Paslon lain, diluar Sulsel.


BACA JUGA