Peluncuran buku Alm Ir H Onny Tenry Gappa.

Danny Terlambat Mengisi Undangan Acara Peluncuran Buku

Selasa, 01 Desember 2015 | 12:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, yang diundang menghadiri buku yang berjudul, Hidup penuh Arti, untuk mengenang sahabat Almarhum Andi Onny Tenri Gappa, yang merupakan tokoh perbankan dan pecinta lingkungan, yang berlangsung di kantor Panin Bank, jalan Sam Ratulangi, Makassar, Selasa (1/12/2015).

Danny yang diundang, namun kedatangannya pada saat tersebut telah ditutup. Danny yang datang dikawal bersama pengawalnya dengan menggunakan mobil Alphard dengan plat nomor DD 1 A ini, terpaksa hanya mengikuti acara makan siang bersama keluarga dan sahabat almarhum lainnya. Usai melakukan makan siang Danny beserta rombangan meninggalkan kantor Nippon Bank.

Diketahui acara ini juga dihadiri oleh berbagai komunitas lainnya seperti, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), mengingat almarhum merupakan, Pendiri HDC Indonesia Makassar, pada tahun 2015 silam.” Jadi almarhum ini merupakan pendiri HDC Indonesia Makassar, dan tadi kami yang tergabung dalam komunitas ini, hadir sekitar 20 orang, dan rata-rata mereka merupakan senior yang sama seperti pak onny,” ucap sekertaris HDCI Makassar, Jeffry Eugene saat ditemui usai acara peluncuran buku, Selasa (1/12/2015).

Menurut Jeffry HDCI Makassar yang didirikan oleh almarhum selama ini selalu terlibat dalam kegiatan sosial dan lingkungan seperti penghijauan dan kegiatan sosial lainnya.” Selama didirikan HDCI Makassar kami bersama beliau selalu melakukan kegiatan sosial,” ujarnya.


BACA JUGA