Ilustrasi
#

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Akbar Akar-Super di Soppeng

Kamis, 03 Desember 2015 | 22:52 Wita - Editor: Muhammad Seilessy -

Soppeng, GoSulsel.com – Ribuan warga kabupaten soppeng menghadiri kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super) yang digelar di Stadion A Wana, jalan Laburawung Soppeng kamis (3/12/2015).

DPR RI Samsul Bahri pada orasi saat kampanye menyatakan dukungan terhadap dari masyarakat untuk memenangkan paslon Akar-Supere ini, sangat dibutuhkan, selain itu kerja keras serta kekompakan tim pemenang “Saya yakin jika sudara-saudara bekerja dengan keras, maka Insya Allah akan dikabulkan, tunjukkan semangat untuk kemenangan,” kata Samsul.

Sementara ketua DPC Gerindra Soppeng, Nurul Safitri menyampaikan komitmen kader untuk tetap mendukung pasangan calon Akar-Super atas usungan partai besutan Prabowo Sugianto ini,” Kalau ada kader Gerindra yang tidak mengikuti instruksi partai, maka akan saya tindak tegas,termasuk kader Gerindra yang duduk di DPRD Soppeng, ingat disiplin partai, kalau tidak disiplin silahkan keluar dari partai Gerindra,” tegas Nurul.

Dalam kampanye paslon juga menyampaikan komitmen untuk memperbaiki kondisi perekonomian kabupaten Soppeng, yang dianggap selama ini terus menurun.”Akar-Super akan menjawab keterpurukan Soppeng, apabila saya diberi amanah,” ucap Supriasa kepada pendukungnya.

Kampanye tersebut juga dimeriahkan oleh artis KDI yakni Desi dan Hera untuk menghibur ribuan pendukung dan simpatisan yang menghadiri acara itu.


BACA JUGA