Ilustrasi

Warga Jalan Maccini Sawah Jadi Korban Komplotan Begal Depan Kostnya

Jumat, 04 Desember 2015 | 07:41 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Memed Slamet - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Seorang warga Jl Maccini Sawah, Kecamatan Makassar, jadi korban komplotan begal, Jumat (04/12/2015) pukul 1.15 dinihari.

Wanita yang diketahui bernama Yuli (30) ini, diancam dengan menggunakan busur oleh 3 remaja dengan menggunakan motor matic.

Kejadian berawal saat korban hendak masuk ke rumah kostnya. Dia menelepon salah 1 temannya di dalam kost untuk membukakan pintu pagar.

Di saat bersamaan, 3 remaja berboncengan 1 motor matic berhenti. Mereka langsung mengeluarkan busur dan mengancam korban untuk menyerahkan telepon selular (ponsel)-nya.

Korban yang ketakutan langsung menyerahkan ponsel miliknya kepada pelaku. Usai mengambil ponsel milik korban, pelaku langsung melarikan diri.

Halaman 2

“Saya takut, soalnya saya diancam akan dibusur sama mereka. Daripada saya melawan dan dilukai, saya memilih menyerahkan saja ponsel yang saya pakai menelepon teman untuk membuka pintu pagar,” ujar korban saat melapor ke kantor Mapolsekta Makassar, sekitar pukul 3 dinihari.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta. Kini para pelaku masih dalam penyelidikan dan pengembangan pihak Mapolsekta Makassar.(*)


BACA JUGA