Pesta Wirausaha, Pesta Wirausaha Makassar, CCC
Para panitia berpose di depan tenants, Sabtu (05/12/2015). (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

50 Tenants Sold Out di Pesta Wirausaha CCC Makassar

Sabtu, 05 Desember 2015 | 14:14 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pengunjung dalam Pesta Wirausaha yang hadir di Celebes Convention Center (CCC) tampak riuh oleh berbagai kegiatan yang diusung oleh Komunitas Tangan di Atas (TDA Makassar). Tampak 50 tenants yang disediakan oleh penyelenggara sold out 3 hari sebelum acara dimulai.

“Antusiasme wirausahawan ini cukup membuat kita takjub sendiri. Soalnya kita tidak membayangkan kalau 50 tenants yang kita sediakan kali ini bisa dibilang sold out oleh pengusaha lokal yang ada di Makassar,” ujar Rezki, Ketua Panitia Pesta Wirausaha Makassar, di sela kesibukannya, Sabtu (05/12/2015).

Menurutnya, kali ini merupakan acara yang sangat heboh dan memiliki banyak simpati para pengunjung. Simpati juga datang dari pelaku usaha dalam menjajakan berbagai produk keunggulan mereka.

“Di sini ada banyak produk, liat miki sendiri. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, games. Semua ada di sini. Jadi kalau laparki, tinggal pilih saja. Kita juga sediakan meja, bangku untuk makan sambil ngobrol bersama sanak keluarga atau teman sekalian,” ungkapnya di tengah riuh pengunjung.

Acara kali ini berlangsung mulai pukul 9 pagi hingga sore hari dengan menghadirkan beberapa tokoh inspiratif. Selain itu, tiap pengunjung dihibur oleh beberapa band lokal Makassar sebagai bentuk ucapan selamat datang.

Halaman 2
Pesta Wirausaha, Pesta Wirausaha Makassar, CCC

Aneka tenant yang menjual produk-produk fashion dalam Pesta Wirausahawan, Sabtu (05/12/2015). (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

“Yang buat acara ini semakin rame karena kami mengundang band lokal Makassar. Ya, untuk hiburan. Jadi kalau masuk meki ruangan ini, langsung kayak suasana mal. Tapi lebih ke original song,” tandasnya.

Tenants sendiri terbagi atas 2 lokasi, yakni outdoor yang khusus makanan siap saji. Sedangkan di bagian dalam, semua dalam bentuk kemasan, seperti kue brownies, kopi, pakaian, games, dan banyak lagi.(*)


BACA JUGA