General Manager Bugis Waterpark Adventure, Yeyen, di Bugis Waterpark, menggelar konfrensi pers, Minggu (6/12/2015).

Raisa & Isyana Akan Dongkrak 5.000 Penonton di Bugis Waterpark

Minggu, 06 Desember 2015 | 17:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Bugis Waterpark Adventure, di Bukit Baruga, Antang, diklaim tempat permandian terbesar di Indonesia Timur )IT). Di Wahana ini akan hadir 2 Diva ternama Indonesia yakni Raisa & Isyana Sarasvati.

“2 Diva ini hadir di Bugis Waterpark, pada 11 Desember 2015. Kami target penjualan tiket sekitar 4.000 hingga 5.000 pengunjung, kami berharap bisa tercapai dengan bantuan media, apalagi melihat animo masyarakat terhadap dua artis ini, target akan tercapai. ” tutur General Manager Bugis Waterpark Adventure, Yeyen, di Bugis Waterpark, 6 Desember 2015.

Yeyen mengatakan, acara dengan tagline MusicSplash, 2 artis yang banyak digandrungi oleh kaum adam ini, menjadi artis pertama yang bernyanyi di phinisi stage, yang berada di depan wahana baru Bugis Waterpark, yaitu kolam ombak.

“Acara ini sekaligus memperkenalkan wahana baru dari Bugis Waterpark kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan, acara ini diadakan dengan harapan ingin memberikan sensasi menikmati music yang berbeda kepada warga kota Makassar dengan mengadakan di wahana bermain air. Pengunjung bisa bermain air sambil mendengarkan penampilan live artis cantik Indonesia.

Halaman 2

“Walaupun kami membuat event music, tetapi kita tetap menunjukkan eksistensi sebagai sebuah wahana bermain yang juga mementingkan aspek untuk mengapresiasi budaya local Bugis,” lanjutnya.

Pengunjung akan menikmati music dengan hamparan dan sensasi deburan ombak, inilah yang akan menjadi trademark dari Bugis Waterpark untuk perhelatan event-event di masa yang akan datang.


BACA JUGA