Ilustrasi
#

6 Truk Polisi Kawal Distribusi Logistik ke Desa Terdalam Soppeng

Senin, 07 Desember 2015 | 10:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 6 Unit mobil polisi mengawal pendistribusian logistik Pilkada di 32 Desa terdalam di Kabupaten Soppeng, Sulsel, Senin (7/12/2015).

6 unit kendaraan yang disiagkan untuk mendistribusikan logistik ini sesaat usai menggelar apel Pasukan dilapangan Gasis Watan Soppeng pukul 08.00 Wita, pagi tadi, yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP Dodied Prasetyo Aji, didampingi Ketua KPU Soppeng beserta Komisioner, Ketua Panwas Soppeng serta seluruh personil gabungan Kodim 1423 Soppeng.

pt-vale-indonesia

“Pendistribusian logistik berupa kotak suara di Lepas oleh Sekda Kabupaten Soppeng didampingi unsur forkopinda, ketua KPU dan Panwas Soppeng serta perwakilan tim paslon,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (7/12/2015)

Frans mengungkapkan, dalam pendistribusian logistik berupa kotak dan bilik suara ini, dengan jumlah yang berbeda beda dimasing masing Desa di Soppeng. Diantaranya, 85 kotak dan 240 bilik suara dengan rute, Kel. Labessi, Kel. Tettikenrarae, Desa Marioritenga, Desa Goarie, Desa Soga, Desa Congko, Desa Watu Toa, Desa Watu, Desa Marioriaja, Desa Gattareng, Desa Gattareng Toa dan PPK Marioriwawo.

Sebanyak 97 kotak dan 282 bilik suara dengan rute, Desa Pattojo, Desa Rompegading, Kel. JennaE, Desa Jampu, Desa Barang, Desa Mariorilau, Kel. Galung, Kel. Appanang, Desa Kebo, Desa Baringengeng, Desa Masing, Desa Paroto dan PPK Liliriaja.

Halaman 2

Kemudian, 92 kotak dan 252 bilik suara dengan rute, Kel. Pajalesang, Kel. Cabenge, Kel. Macanre, Kel. Ujung, Desa Parenring, Desa Tetewatu, Desa Abbanuange, Desa Palangiseng, Desa Tinco, Desa Kampiri, Desa Citta, Desa BaraE, Desa LabaE, PPK Citta dan PPK Lilirilau.

Ada sekitar 112 kotak dan 312 bilik suara dengan rute, Kel. Bila, Kel. Botto, Kel. Lalabata Rilau, Kel. Lemba, Kel. Lapajung, Kel. Ompo, Kel. Salokaraja, Desa Ganra, Desa Enrekeng, Desa Lompulle, Desa Belo, Desa Maccile, PPK Lalabata dan PPK Ganra dan sebanyak 125 kotak dan 357 bilik suara di Desa lainnya.


BACA JUGA