axis

Hadir Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Paket Bronet Terbaru dari AXIS

Senin, 07 Desember 2015 | 18:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Melirik gaya hidup Iritology, sekarang AXIS konsisten untuk menenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan data yang terjangkau.

Untuk langkah konkrit, AXIS menghadirkan Paket BRONET (browsing dan internet) dengan harga yang sangat terjangkau. Paket ini hadir untuk memberikan kenyamanan akses internet kepada pelanggannya.

pt-vale-indonesia

Regional Marketing Manager (RMM) XL North, Luce Lolo mengatakan layanan ini merupakan respon kami atas kebutuhan masyarakat yang semakin tidak bisa terlepaskan dari kebutuhan akses internet dan data.

“Dengan visi “Iritology” yang sudah cukup melekat di masyarakat, kami mencoba untuk selalu menghadirkan dan memberikan layanan berkomunikasi dengan biaya yang irit. Tentunya agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan berkomunikasi dengan pilihan yang efisien”. Katanya di kantor XL Jalan AP Pettarani, Senin (7/12/2015).

Di sisi lain, Regional Sales Manager Sulawesi 1, Roberthus Pangestu menambahkan bahwa layanan dari AXIS ini sekaligus akan memudahkan bagi masyarakat yang sebelumnya belum atau jarang mengakses internet dan data.

Halaman 2

“Dengan Paket BRONET (browsing dan internet) ini, masyarakat yang masih awam dengan layanan internet bisa mencoba menggunakan paket data yang relatif besar untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda namun dengan harga yang terjangkau”, tuturnya.

Paket BRONET (browsing dan internet) merupakan paket data dengan kuota yang relatif besar tetapi harga tetap irit. Salah satunya adalah Paket BRONET (browsing dan internet)  dengan kuota data 1GB untuk 30 hari, hanya Rp14.900.

Terdapat juga Paket BRONET (browsing dan internet) lain yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Dapatkan segera paketnya di outlet-outlet XL dan AXIS terdekat.


BACA JUGA