AXIS Pop-Up Station” Hadir di Makassar

Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:35 Wita - Editor: Irwan AR -

Makassar,Gosusel.com– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

XL Axiata menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station”, suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Event ini digelar untuk pertama kalinya di Jakarta kemudian berlanjut di Makassar berlokasi di Masakini Cafe food Galery, Makassar, Selasa (14/8/2018).

General Manager (GM) Finance and Management Services North Region XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong mengatakan, Sebagai kota terbesar di kawasan Indonesia Timur, Makassar memiliki potensi yang besar dengan jumlah anak muda yang terus bertambah.

“Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebar virus kreativitas dan kolaborasi ke anak-anak muda kita di berbagai daerah sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” ujar Mozes.



Sementara itu melalui kesempatan yang sama, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi menerangkan bahwa AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh
anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan.

Total ada sembilan kota di Indonesia yang telah dan akan didatangi, yaitu Jakarta, Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta. Lewat kegiatan ini, Randu berharap akan semakin menguatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi
selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda.

Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang expert dibidangnya.

Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa diantaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Makassar seperti komunitas #KitaKeren, komunitas blogging, komunitas vespa dan masih banyak lagi. Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up
Station tanpa dipungut biaya sama sekali. (*)


BACA JUGA